Minggu, 19 Juni 2016

Rafting Sungai Cisadane Bogor

Rafting Sungai Cisadane Bogor


Rafting atau biasa dikenal Arung Jeram adalah sebuah aktivitas pengarungan sungai yang memiliki jeram. Kegiatan ini tentunya membutuhkan kemampuan fisik dan keberanian menghadapi tantangan alam. Tantangan mengarungi jeram inilah yang menjadikan rafting menjadi kegiatan menyenangkan dan penuh tantangan dan tentunya banyak mendapatkan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan.
Sungai Cisadane yang terletak dikawasan hutan wisata Pangrango tentu mempunyai pemandangan alam yang asri dan alami. Beningnya air Sungai diantara tebingGunung dan udara yang segar menambah serunya petualangan di Sungai Cisadane.

Kegiatan arung jeram atau Rafting Bisa dinikmati oleh anak mulai usia 8 tahun sampai 50 tahun tergantung kesiapan fisik dan mentalnya dan bisa berdiri sendiri atau merupakan gabungan dari kegiatan pelatihan sdm “Outbound Training” dan flying fox yang biasa kami lakukan di area base camp.
 
Diposkan oleh Training Outbound 

Outbound Villa Ratu Pancawati Bogor


Outbound Villa Ratu Pancawati Bogor





outbound bogor



Lupakan rutinitas serta kesibukan Anda yang melelahkan di kota besar dengan berkunjung serta berwisata ke Villa Ratu sebagai tempat peristirahatan yang terletak di antara Gunung Salak dan Pangarango dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk. Villa Ratu yang bernuansa pedesaan dengan konsep BACK TO NATURE sebagai lokasi alternatif wisata selain daerah Puncak.


Villa Ratu dengan areal ± 3 hektar, Villa Ratu yang berlokasi di daerah pedesaan, Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor (arah Sukabumi) yang terhindar dari kemacetan arus Puncak dapat menampung ± 300 orang untuk menginap dan ± 1500 orang untuk bermain/rekreasi (one day trip).


Villa Ratu sangat cocok untuk tempat rekreasi bagi rombongan karyawan kantor, anak sekolah dan keluarga yang ingin mengadakan acara santai seperti: Family Gathering, Outbound, Outing, Camping, Hiking/Tracking ke sawah/bukit dan sungai, Reuni, Perpisahan, Pertemuan Keluarga dan acara santai lainnya. Disamping itu, Villa Ratu juga mempunyai fasilitas untuk kegiatan Rapat dan Training/Pelatihan.


Fasilitas yang ada di Villa Ratu antara lain: Taman yang luas lagi indah serta tertata rapi, Areal yang luas untuk kegiatan Outbound/Outing dan Camping, Kolam Renang, Flying Fox, Saung untuk tempat santai, Kebun sayur, Lapangan Sepak Bola, Voli, Basket, Badminton, Tenis Meja, Kolam Pemancingan, Api Unggun, Barbeque, Permainan untuk anak-anak, Aula berikut peralatan rapat, Organ Tunggal berikut penyanyi, Karaoke, Tempat parkir mobil yang luas dan aman.


Anda dapat memilih tipe Villa/Bungalow yang terbuat dari bambu dengan berbagai ukuran dari satu sampai dengan empat kamar tidur berikut dapur dan peralatannya

Diposkan oleh Training Outbound

Tempat Outbound di Bogor

Referensi Tempat Outbound di Bogor


Tempat outbound di bogor dan sekitarnya meliputi Outbound di Sentul, Bogor Selatan, Gadog, Pancawati maupun di Puncak. Setiap lokasi Outbound Bogor mempunyai keistimewaan sendiri. Kami sebagai provider outbound memiliki beberapa referensi tempat outbound di sekitar Bogor.


telaga cikeas
TELAGA CIKEAS

Outbound di sentul memiliki keistimewaan yaitu dapat terhindar macet yang biasanya terjadi di hari libur menuju Ciawi-puncak. Beberapa tempat outbound di sentul adalah :


1. Telaga Cikeas
2. Panjang Jiwo Resort
3. Gumati Resort
4. Dolken Resort
5. dll


Lokasi outbound tersebut mampu menampung ratusan orang menginap dan ribuan orang jika tidak menginap.

Tempat Outbound Bogor Selatan

outboundindonesia1.blogspot.com

 

Tempat  Outbound di bogor selatan yang kami rekomendasikan hanya ada satu jika menginap yaitu di Toyo gesang resort. Namun jika anda ingin bermain dalam 1 hari saja maka area wisata Gunung Bunder Camp, bisa menjadi lokasi yang sangat ideal untuk anda.

Tempat Outbound Gadog

lapangan bermain

 


Tempat outbound di Gadog sangat banyak sekali, gadog dapat menjadi alternatif jika anda ingin outbound di sekitar puncak namun ingin terhindar dari macet di puncak. Referensi tempat outbound di gadog adalah :
1. Puri Mandiri
2. Gunung Geulis
3. Bela Campa
4. dll

Selain referensi di atas kami masih memiliki beberapa rekanan untuk dapat di jadikan lokasi outbound yang bagus. Gadog terletak dekat sekali dengan pintu Tol ciawi sehingga tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Tempat Outbound Pancawati

outbound bogor
 
Desa Pancawati menjadi lokasi lternatif maupun pilihan untuk kegiatan Outbound anda, Desa pancawati berada di kaki gunung pangrango sehingga udara di Desa Pancawati masih sangat sejuk. Pemandangan Gunung salak pun masih sangat jelas terlihat, sehingga tempat outbound di desa pancawati mampu jadi pilihan utama selain puncak. Referensi Tempat Outbound di Desa pancawati adalah :
1. Santa Monica Resort
2. The Village
3. Villa Ratu
4. Bukit Pinus
5. lembur Pancawati.
6. Dll

Lokasi Outbound tersebut dapat enjadi pilihan untuk berkegiatan outbound anda. Selain lokasi outbound yang kami sebutkan di atas. Kami juga menerima jika anda sudah memiliki tempat pilihan lain namun ingin berkegiatan outbound bersama kami.

 

diposting oleh: trust outbound

0 komentar:

Posting Komentar