Kamis, 30 Juni 2016

Amazing Race vs Team Builiding

 amazing race vs team building

Talking about team building can never be separated from the question of group dynamics. Open communication, foster mutual trust, participated in part, dare to take decisions that will affect the group, even to bring a sacrifice in order to achieve group goals. Those are all some of the main column in achieving the formation of the perfect group. Achieve it all must pass through several processes, one of process is team building that must be executed while enjoying it.
Who says that the process of team building forever struggling with a challenge that must be preceded by careful planning and identify any actions to be taken. It turns out while enjoying the natural surroundings by visiting some interesting locations and find the uniqueness of this that is an added value in the process.
Amazing race, heard his name only imagine that this is an activity that contains about speed competition in solving challenges while passing through several locations that each track presents the uniqueness of the different kind of environment and society. “first in, first out”, the sentence could describe the activities amazing race we usually hear. When the concepts of amazing race into team building activities seen two contradictory formation and was incompatible when they are combined to form a perfect team.
Nothing is impossible. Each training process there must be an element of learning is growing, one team building done by notching amazing race. By not leaving the elements debrief then all that can be done well and the longer will be more mature. Enjoy the learning process with each of its uniqueness.

Berbicara tentang membangun tim tidak pernah lepas dari pertanyaan dari dinamika kelompok. komunikasi terbuka, saling asuh percaya, berpartisipasi dalam bagian, berani mengambil keputusan yang akan mempengaruhi kelompok, bahkan untuk membawa korban untuk mencapai tujuan kelompok. Mereka semua adalah beberapa kolom utama dalam mencapai pembentukan kelompok yang sempurna. Mencapai itu semua harus melalui beberapa proses, salah satu proses membangun tim yang harus dijalankan sambil menikmati itu.
Yang mengatakan bahwa proses membangun tim selamanya berjuang dengan tantangan yang harus didahului dengan perencanaan yang matang dan mengidentifikasi tindakan yang akan diambil. Ternyata sambil menikmati alam sekitarnya dengan mengunjungi beberapa lokasi menarik dan menemukan keunikan ini yang merupakan nilai tambah dalam proses.
Menakjubkan ras, mendengar namanya saja membayangkan bahwa ini merupakan kegiatan yang berisi tentang kompetisi kecepatan dalam memecahkan tantangan saat melewati beberapa lokasi yang setiap lagu menyajikan keunikan yang berbeda dari lingkungan dan masyarakat. “Pertama, keluar pertama”, kalimat bisa menggambarkan kegiatan lomba menakjubkan biasa kita dengar. Ketika konsep amazing race ke dalam kegiatan membangun tim melihat dua formasi bertentangan dan tidak sesuai ketika mereka digabungkan untuk membentuk sebuah tim yang sempurna.
Tidak ada yang tak mungkin. Setiap proses pelatihan harus ada unsur pembelajaran berkembang, membangun satu tim dilakukan oleh bentukan menakjubkan ras. Dengan tidak meninggalkan unsur berdiskusi maka semua yang dapat dilakukan dengan baik dan semakin lama akan lebih matang. Menikmati proses belajar dengan masing-masing keunikannya.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel kami Outbound training

0 komentar:

Posting Komentar