Jumat, 17 Juni 2016

Outbound Training - Outbound Indonesia

outbound indonesia

Kita telah berada pada situasi bisnis yang unpredictable. Yang dengan teknologi dan strategi yang jitu pun belum cukup menghasilkan prestasi yang gemilang. Karena ada satu faktor penentu yang cukup berperan yaitu people. Bagi perusahan besar bukan masalah yang mudah untuk segera beralih dari budaya lama menuju budaya baru dalam sekejap. Dibutuhkan waktu dan teknis serta program berjenjang yang mantap agar bisa diterima dengan sempurna. Change Culture is Change People Culture. Training, Learning and Continuous Improvement adalah salah satu jalan untuk melakukan pemercepatannya.

Outbound Training Program adalah salah satu program yang dirancang khusus untuk membangun Tim Sinergi Bisnis dan Kepemimpinan yang memanfaatkan alam terbuka sebagai medianya.
Indonesia outbound secara profesional, dengan para fasilitator yang mempunyai pengalaman kerjasama di beberapa perusahaan Multi Nasional, BUMN dan lain-lain, telah merancang secara khusus sebuah bentuk pelatihan tersebut dengan pendekatan simulasi Business yang berkonsep Learning and Fun. Pelatihan ini mampu membuka pemahaman mendasar tentang hambatan-hambatan pribadi dan kemampuan membaca peluang-peluang kedepan dengan penuh percaya diri. Nature inspired awareness!

1 komentar: