Sabtu, 25 Juni 2016

OUTWARD BOUND TRAINING

OUTWARD BOUND TRAINING


DESKRIPSI – OUTWARD BOUND TRAINING
Siapa pun Anda dan apa pun posisi Anda saat ini, Anda adalah seorang pemimpin yang harus mampu memunculkan energi kepemimpinan positif dari dalam diri Anda. Pelatihan kepemimpinan dan motivasi untuk karyawan dirancang untuk setiap orang tanpa pilih-pilih apa posisi atau jabatan mereka saat ini di tempat kerja. Selama tiga tahun ini kami telah menganjurkan kepada organisasi atau perusahaan peserta pelatihan kepemimpinan dan motivasi untuk mengikut sertakan setiap karyawan dari level manapun dan peserta kami selalu merupakan kombinasi dari mulai office boy, satpam, staf  biasa, manajer muda, manajer, direksi, dan komisaris. Anda mungkin akan bertanya, apakah mungkin materi pelatihan kepemimpinan dan motivasi mampu diserap oleh level office boy, satpam, dan staf level rendah? Jawaban kami adalah pasti bisa, sebab materi yang dibahas ini adalah tentang kebiasaan-kebiasaan luar biasa untuk bisa memimpin diri sendiri dalam memberikan kontribusi dan dedikasi kepada perusahaan atau organisasi. Bahasa pelatihan kami adalah bahasa dasar yang sangat sederhana, sehingga siapa pun dapat memahaminya melalui cara berpikir sederhana. Melalui pelatihan ini kami akan membangun sebuah lingkungan kerja dengan nilai-nilai positif untuk menciptakan kebiasaan-kebiasaan kerja yang luar biasa.

KONSEP DASAR –   OUTWARD BOUND TRAINING
Secara garis besar, pelatihan kepemimpinan dan motivasi untuk karyawan   berangkat dari sebuah konsep dasar untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan motivasi para peserta. Selanjutnya, konsep dasar ini akan terfokus kepada pengembangan mind set peserta untuk mampu menjaga dan merawat jiwa, raga, dan pikiran mereka agar mereka menjadi pribadi-pribadi yang efektif, unggul, dan berkinerja optimal di pekerjaan mereka.

 TUJUAN PELATIHAN –   OUTWARD BOUND TRAINING
 Tujuan pelatihan adalah untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan peserta terhadap diri sendiri dan terhadap semua aspek kerja mereka.

MANFAAT PELATIHAN –   OUTWARD BOUND TRAINING

  1. Peserta akan belajar untuk memanfaatkan kekuatan kepemimpinan diri sendiri dalam memberikan kontribusi dan dedikasi kepada perusahaan tempat dia bekerja.
  2. Peserta akan belajar cara memberikan perhatian kepada tugas dan tanggung jawab, serta memiliki kebiasaan untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membantu pekerjaannya.
  3. Peserta akan belajar cara memanfaatkan emosi baik untuk menciptakan lingkungan kerja yang berkualitas. Menjaga diri dan perilaku berdasarkan emosi yang cerdas akan menghindarkan diri dalam konflik yang merugikan kinerja setiap orang.
  4. Peserta akan belajar cara membuat diri selalu bergairah bersama pekerjaan, serta menyukai tugas dan tanggung jawab, dan selalu siap memberikan yang terbaik.
  5. Peserta akan belajar cara berkomunikasi secara efektif dan selalu mendengarkan petunjuk atau masukkan dari pihak lain.
  6. Peserta akan belajar cara membantu membangun kepercayaan dan menciptakan motivasi untuk cara-cara kerja yang berkualitas.
  7. Peserta akan belajar cara memberikan bantuan layanan sesuai kebutuhan untuk hubungan kerja yang sukses.
  8. Peserta akan belajar cara memperbarui kualitas diri, dan selalu menjaga keterampilan untuk memberikan kualitas kerja terbaik.
  9. Peserta akan belajar untuk menjadikan diri beretika, berintegritas, dan loyal kepada perusahaan.
  10. Peserta akan mendapatkan tips dan trik untuk menuju hidup yang diperkaya dengan nilai-nilai positif.
  11. Peserta dapat mendiskusikan persoalan dan tantangan kerja, untuk mendapatkan inspirasi dan motivasi dari pembicara

METODE PELATIHAN   OUTWARD BOUND TRAINING

Presentasi, tanya jawab, latihan,  role play, studi kasus, diskusi, Ice Breaker.

MATERI –   OUTWARD BOUND TRAINING

SESI 1 SELF LEADERSHIP –   OUTWARD BOUND TRAINING
 Self Leadership merupakan pengembangan kompetensi kepemimpinan dari sisi internal diri; belajar tentang penguasaan pribadi; menciptakan sikap kepemimpinan diri sendiri yang kuat; dan keterampilan dasar untuk pengelolaan kepemimpinan yang efektif.

SESI 2: BEKERJA CERDAS DAN HIDUP BAHAGIA –  OUTWARD BOUND TRAINING
 Peserta akan belajar cara memiliki kebiasaan-kebiasaan etos kerja unggul untuk kualitas kerja terbaik; memiliki kebiasaan-kebiasaan untuk menjadi pribadi yang efektif dan bahagia, serta mampu bekerja dan menjalani kehidupan kantor pada level yang ideal.

SESI 3: ETIKA, INTEGRITAS, DAN LOYALITAS –  OUTWARD BOUND TRAINING
 Peserta akan belajar untuk memimpin diri sendiri dan secara proaktif memiliki perilaku berintegritas, serta selalu bekerja dengan etika, mampu menjaga reputasi dan loyalitas diri di tempat kerja.

SESI 4: MOTIVASI – UNTUK MERAIH SUKSES, ANDA HARUS  JADI YANG TERBAIK – OUTWARD BOUND TRAINING
 Peserta akan belajar cara memotivasi diri sendiri agar selalu mampu menjadi pribadi terbaik yang berkualitas tinggi. Peserta akan memahami manfaat motivasi diri untuk  mengoptimalkan semua kekuatan potensi diri. Lalu, melatih semua kekuatan tersebut untuk direalisasikan dalam wujud prestasi dan kinerja yang hebat.

SESI 5: KECERDASAN EMOSIONAL – OUTWARD BOUND TRAINING
 Peserta akan belajar untuk mengetahui emosi diri sendiri, mengelola emosi diri sendiri,  mengenali emosi orang lain, dan menjalankan hubungan positif dengan stakeholder melalui kebiasaan-kebiasaan positif.

PROFILE PEMBICARA
OUTWARD BOUND TRAINING Adalah Provider outbound training, Training leadership, Dan Jasa outbound.  Tahun 2001   OUTWARD BOUND TRAINING Memulai Kariernya Sebagai Provider outbound training Perusahaan Di IndonesiaTermasuk Sebagai Provider training leadership di Indonesia yang terpercaya.  Sudah Banyak Audience atau clients Yang Pernah Mengikuti  pelatihan OUTWARD BOUND TRAINING   Dalam Setiap Sesi Pelatihan OUTWARD BOUND TRAINING  Selalu Fokus Untuk Memberikan  Inspirasi, Motivasi, Wisdom, Success Secrets, Dan Pengetahuan.
Gaya Penyampaian Presentasi OUTWARD BOUND TRAINING Bersikap Profesional, Ramah, Perhatian, Dinamis, Energik, Terbuka, Hangat, Realistis, Menyenangkan, Berempati Tinggi, Bersahabat, Dan Membesarkan Hati Audience.
Standar Penyampaian Materi Presentasi Terfokus Kepada Nilai-Nilai Yang  Terbuka Terhadap Ide-Ide Baru Yang Positif Dan Bermanfaat Buat Sukses Organisasi Dan Audience.
Seluruh Konsep Pelatihan OUTWARD BOUND TRAINING  Terfokus Kepada Upaya Memotivasi Dan Membangun Mind Set Positif Dari Audience, Agar Audience Dapat Terinspirasi Untuk Meningkatkan Kualitas Berpikir Dan Bertindak Yang Lebih Efektif, Positif, Dan Cemerlang Di Tempat Kerja.

Diposting oleh: DJAJENDRA, dan di editing oleh admin



0 komentar:

Posting Komentar