Senin, 11 Juli 2016

OUTBOUND DI PARUNG

Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita Ciseeng, Parung


BY EFIK YULI PERYUNI

OUTBOUND DI PARUNG

tujuan wisata paling menarik selanjutnya. Untuk mencapainya, tidak membutuhkan waktu yang lama yaitu sekitar 40 menit dari serpong tangerang.
Wisata murah meriah dengan segala kelebihannya memberikan daya tarik besar bagi pengunjungnya. Anda tidak perlu lagi mencari tempat wisata untuk relaksasi jauh-jauh, yang perlu anda lakukan adalah menentukan hari apa, jam berapa dan dengan siapa saja anda akan datang disini. Mengenai kelebihan dari obyek wisata ini, mari simak ulasan berikut ini.
Pemandian Ar Panasnya Yang Alami
Bogor memang menyimpan banyak obyek wisata menarik. Tak luput dengan pemandian air panasnya. Setidaknya ada 3 pemandian air panas alami yang berada di bogor. Tempat-tempat tersebut adalah wisata air panas gunung pancar, wisata air panas gunung salak endah, dan terakhir adalah yang kami ulas disini Taman wisata air panas tirta sanita ciseeng. outbound di parung
Air panas di ciseeng ini bersumber dari gunung kapur di ciseeng. Unsur belerangnya masih kental yang membuat kolam pemandian ini banyak didatangi oleh pengunjung dengan alasan untuk pengobatan. Selain pengobatan, ada juga yang menginginkan untuk tampil cantik karena belerang disini dipercaya dapat memuluskan kulit. Oleh karenanya, wajar jika tempat ini ramai sekali dikunjungi oleh wisatawan.
Lokasinya Sangat Dekat
Kelebihan dari tempat ini adalah mudah hemat waktu anda. Anda tidak perlu memburu tempat yang sangat jauh hanya untuk merasakan pemandian air panas. Anda hanya perlu datang di desa ciseeng parung saja. Anda pasti menemukan tujuan anda.
Rute Jalan Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita Ciseeng
Ya, jika anda datang dari tangerang, anda hanya perlu menghabiskan waktu kurang lebih 40 menitan. Jika anda datang dari kota Jakarta, 2 jam cukup untuk anda duduk-duduk di bangku mobil anda. Inilah kelebihan dari tempat ini yaitu efisien waktu.
Nah, menarik bukan? Selain untuk berendam, anda juga bisa melakukan kegiatan lainnya karena obyek wisata ini juga diperlengkapi dengan water park mini, dan juga wahana permainan anak-anak. Semua kelengkapan ini akan membuat anda menikmati liburan yang bermanfaat. Itulah kelebihan yang dimiliki pemandian air panas ini.
Jika anda berminat, silahkan anda agendakan kunjungan ketempat ini yaitu di desa ciseeng, parung. Tempat ini dibuka untuk umum mulai pukul 7 pagi hingga pukul 8 malam.
Demikianlah ulasan mengenai taman wisata air panas tirta sanita ciseeng dengan segala kelebihannya yang menguntungkan anda.


Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel kami di blogger outbound training

0 komentar:

Posting Komentar