Selasa, 30 Agustus 2016

SOLUSI MEMILIH PROVIDER OUTBOUND TRAINING TAHUN INI

 SOLUSI MEMILIH PROVIDER OUTBOUND TRAINING TAHUN INI

 TRAIN THE TRAINER FOR OUTBOUND (INDOOR-OUTDOOR) ACTIVITY. Bagaimana Meningkatkan Trainer Sehingga Transfer Knowledge Menjadi Sesuatu Yang Menyenangkan, Efektif dan Berkelanjutan.
 OUTBOUND TRAINING 
KAMI SOLUSI NYA...!!!
  1. Apakah Anda masih kurang percaya diri dalam membawakan games pada saat outbound / aktifitas outdoor ?
  2. Apakah Anda memiliki kriteria yang seharusnya dimiliki seorang trainer outbound ?
  3. Pernahkah Anda mengalami situasi “kosong” saat membawakan materi dalam sebuah outbound dan dituntut untuk menaikkan situasi kelas dengan cepat ?
  4. Apakah Anda memiliki impian kuat menjadi seorang trainer yang handal dan professional ?
  5. Apakah Anda mengetahui metode efektif “A to Z” sebagai trainer outbound ?
Setiap perusahaan pasti menginginkan memiliki sumber daya manusia yang kompeten sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Dalam perspektif lain, seorang pegawai dalam sebuah perusahaan juga menginginkan ada aktualisasi diri sehingga menambah wawasan dan kompetensi sekaligus membuka jalan bagi pengembangan karir ke jenjang yang lebih tinggi sekaligus untuk meningkatkan kualitas hidup.
Untuk dapat merealisasikan hal tersebut, salah satu cara yang dapat ditempuh, baik oleh perusahaan dan perorangan adalah dengan mengikuti program outbound Training sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Namun seringkali harapan tersebut tidak sejalan dengan kualitas pelatihan outbound yang diberikan. Materi tidak mengenai dengan sasaran.
Insight yang diberikan tidak menggambarkan kondisi real yang ada. 

Trainer yang membawakan monoton, garing dan tidak bisa menaikkan suasana kelas, tidak dapat “merangkul” peserta dan suasana kelas dan lainnya.
Program pengembangan diri dalam bentuk pelatihan yang dilakukan di luar ruangan atau biasa disebut “training outbound” merupakan salah satu model pelatihan yang dirancang dalam suasana alam terbuka.

Tujuannya mencari suasana baru yang sama sekali berbeda dengan suasana kantor. Pengertian outbound itu sendiri berarti keluar dari bingkai atau frame kebiasaan. Dalam hal ini peserta diajak untuk berpikir diluar dari kebiasaan yang selama ini dijalankan.

Diharapkan peserta memiliki pola pikir positif diluar pakem yang ada. Sehingga dapat membuat terobosan-terobosan baru, inovatif serta kreatifitas tanpa mengurangi kualitas atau bahkan menyalahi budaya yang ada.

Workshop “Train The Trainers for Outbound” ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para peserta mengenal konsep pengelolaan training outbound yang efektif.

Program ini didesain agar peserta pelatihan mampu menciptakan konsep pelatihan yang tepat sasaran, seperti pembuatan materi, metode dan teknik-teknik games, kemampuan trainer yang akan membawakan termasuk didalam tips and tricks meningkatkan suasana dan energi positif dan menghadapi beragam situasi sulit.

Note : Kunjungi website kami dalam mengatasi permasalahan perusahaan anda

Apa yang Anda Peroleh Setelah Mengikuti Pelatihan Outbound Training ?

 PROVIDER OUTBOUND TRAINING

Peserta menguasai teknik-teknik dinamisasi secara tepat, menciptakan suasana pelatihan outbound training yang nyaman, memotivasi, penuh ke-akraban, hangat, tidak monoton serta mampu memacu semangat, menghancurkan mental block audiens, ringan bahkan kadang menegangkan dan mampu memicu adrenalin peserta.

Peserta mampu menggunakan teknik-teknik secara tepat dalam pelatihan akan membuat peserta mudah menerima segala informasi atau keterampilan yang diberikan selama pelatihan berlangsung.

Para trainer mampu mengenal tujuan, target dan manfaat serta mengetahui alat dan bahan yang digunakan dalam pelatihan. Para trainer mampu memimpin pelatihan dengan lebih baik, efektif serta hasil yang memuaskan.
Siapa yang Harus Ikut Pelatihan Ini outbound training ?

trainer, HRD, pimpinan perusahaan/organisasi, relawan kemanusiaan, guru, owner tempat wisata outbound dan semua yang ingin meningkatkan ketrampilan dalam mengolah sebuah permainan/game sederhana menjadi lebih bermakna dan membawa perubahan yang positif.

Apa yang dipelajari dalam Pelatihan Outbound training ?
  1. Outbound sebagai salah satu media pengembangan karyawan
  2. Cara tercepat dan tepat teknik membangun kedekatan dari peserta
  3. Training vs Teaching; Bagaimana cara membawakan dan menyampaikan sebuah briefing dan debrief secara efektif
  4. Rahasia berbicara/memberi instruksi secara meyakinkan yang bisa menembus ke hati
  5. Pembuatan Proposal Kegiatan Outbound, Waktu dan Lokasi Pelaksanaan
  6. Menjadi Trainer Outbound Yang Efektif dan Menyenangkan
  7. Menghadapi Situasi Sulit dan Dinamika Kelas
  8. Role and Play

Demikian teman teman penjelasan kami mengenai PROVIDER OUTBOUND TRAINING TERBAIK TAHUN INI. adapun penjelasan nya yang lebih detail, teman teman bisa kunjungi website kami.

Note : Bila artikel ini bermanfaat buat teman teman, Harap di share ya. Agar bermanfaat bagi teman teman yang lain nya. Terima kasih  :)

0 komentar:

Posting Komentar