Minggu, 14 Agustus 2016

PROVIDER OUTBOUND JAKARTA

PROVIDER OUTBOUND JAKARTA


Mari bergabung bersama dengan OUTBOUND JAKARTA menjadi bagian dari tim kami menemukan kepuasan dalam membantu orang lain mencapai potensi penuh mereka.
OUTBOUND JAKARTA

TIM OUTBOUND JAKARTA

Sebagai sebuah organisasi terkemuka di bidang pendidikan dan pengalaman, instruktur kami telah mencapai sebagai pendidik di alam terbuka yang ahli dan profesional.
Dengan pengalaman yang luas dalam pelatihan keterampilan teknis dan fasilitasi. Komunitas kami dan staf administrasi sangat bersemangat tentang misi kami, Dan fokus dalam mendukung misi sekolah dan perusahaan di masyarakat yang kami layani.
Kami menghargai dan mencari berbagai macam orang-orang yang sungguh-sungguh tertarik dalam pertumbuhan dan perkembangan lain dalam diri nya, kelompok dan tingkat sosial yang lebih besar.

Komitmen kami untuk Diversity
Outbound jakarta berkomitmen untuk kesempatan yang sama dalam pekerjaan.tanpa diskriminasi atas dasar ras, kepercayaan warna kulit, asal kebangsaan, etnis, identitas gender, orientasi seksual, usia, agama, kecacatan, status perkawinan atau orang tua, status dengan menghormati bantuan publik atau status veteran.
Outbound indonesia adalah organisasi pendidikan training outbound di seluruh dunia yang terdiri dari beberapa staff atau tim yang berkualitas.

Menginstruksikan Program Wilderness
staf lapangan kami datang dari semua lapisan masyarakat dengan array yang luas dan latar belakang yang baik dalam pengalaman, dan disatukan oleh minat yang tulus dalam pertumbuhan dan perkembangan lain pada diri sendiri, kelompok dan tingkat sosial yang lebih besar.
Outbound jakarta adalah staf lapangan untuk outBound yang dilatih untuk mengidentifikasi, menilai dan risiko pendekatan sebagai sarana belajar untuk dikelola.
Tapi tidak dihilangkan, dengan tujuan memberikan peserta outbound indonesia dalam berkesempatan untuk mendapatkan wawasan dan perspektif ke mereka sendiri dan kemampuan kelompok mereka yang tersedia di tempat lain.

Instruksi, Fasilitasi, Karakter
Outbound jakarta adalah pendidik yang penuh kasih, dapat mengartikulasikan dengan baik, dan yang dapat mengkonversi pengalaman didalam outbound yang akan menjadi pelajaran hidup.
Pengalaman sebelumnya dalam memfasilitasi dinamika kelompok yang diinginkan, terutama pengalaman bekerja dengan peserta. keterampilan komunikasi termasuk pendengaran yang aktif, memberi, menerima umpan balik dan harapan yang jelas dalam menyampaikan keterampilan penting bagi peserta.
Semangat, kepercayaan diri dan humor sangat penting untuk keberhasilan staf kami.

Keterampilan Teknis di alam terbuka
OUTBOUND JAKARTA

Outbound jakarta memberikan pemrograman melalui berbagai keterampilan teknis yang unik di daerah yang beragam.
Masing-masing sekolah dan perusahaan di seluruh negeri memiliki seperangkat spesifik keterampilan teknis yang diperlukan. (Kunjungi situs masing-masing sekolah untuk melihat persyaratan tertentu.

Keterampilan dalam bidang teknis meliputi:
Arum jeram, dan rafting, backpacking, panjat tebing, mountaineering, canyoneering, dan snowboarding.
Kompetensi dalam satu atau lebih dibidang ini diperlukan posisi instruktur, Outbound jakarta ada dalam kategori instruktur tersebut.
Sebuah kenyamanan umum di luar ruangan dan daerah terpencil juga diperlukan untuk semua posisi instruktur alam terbuka.
Yang paling penting kita berusaha membangun fondasi dasar dalam penilaian outdoor dan kemampuan untuk membuat keputusan yang aman dan baik dalam keadaan menantang.

KEPEMIMPINAN ( Leadership ) OUTBOUND JAKARTA

Outbound jakarta adalah pendidik dengan pengalaman kepemimpinan di organisasi luar ruangan lain atau dalam pelayanan publik.
Kualitas kami meliputi:
  • karakter
  • empati
  • komitmen
  • karisma

Stamina fisik dan emosional
  • peserta harus cukup fit untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan program outbound Indonesia.
  • kekuatan dan fokus sangat membantu bagi peserta dalam hambatan fisik dan emosional.
  • Outbound ekspedisi yang ditawarkan untuk remaja dan dewasa muda dari seluruh Amerika Serikat yang mulai menunjukkan perilaku destruktif.
  • Instruktur program ini memfasilitasi 20-50 hari berekspedisi di alam terbuka, komponen yang meliputi pertemuan tatap muka atau panggilan telepon dengan orang tua.
  • Dan program tersebut telah dapat kami simulasikan menjadi 2 – 3 hari saja.

NOTE : Mengenal lebih jauh tentang Outbound indonesia
Untuk informasi lebih lanjut dan bagaimana penerapan nya. silakan hubungi kami sebagai Outbound jakarta :

CONTACT US :
OUTBOUND JAKARTA
Base :
Jl. Eka Dasa No. 3 Menteng Dalam, Tebet
Jakarta selatan, 12870
HP : 0858 – 8144 – 0514

Email : Outboundindonesia1@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar