Rabu, 17 Agustus 2016

PAKET OUTBOUND JAKARTA

Selamat datang di website OUTBOUND JAKARTA,  kami para insan teladan dimanapun anda berada.anda sudah tepat menemukan kami, jika memang anda, perusahaan anda atau instansi anda menginginkan adanya perubahan karakter bagi para pegawai ataupun karyawan anda menjadi pribadi yang unggul dan teladan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab pekerjaan di kantor atau dimanapun.
karena kami adalah provider outbound yang mengkhususkan dalam pembentukan karakter individu menjadi lebih baik dan unggul. Program pengembangan dan pelatihan yang dilakukan di luar ruangan, atau biasa disebut outbound hanya akan efektif bila dilaksanakan dengan baik, yakni mampu memberikan peak adventure bagi para partisipannya.
 OUTBOUND JAKARTA
OUTBOUND JAKARTA
Outdoor training bisa menjadi alat yang untuk mengembangkan kompetensi karyawan asalkan dikerjakan dengan benar. yakni berisi rangkaian program-program, misalnya permainan outbound yang bagus.

Outbound itu bukan main-main di lapangan, walaupun permainan outbound kelihatan seperti hanya sebuah permainan biasa. Outdoor education is education, bukan sekedar untuk fun. Program outbound training yang bagus harus mencakup high impact activities.

Dan kami outbound jakarta memiliki program program khusus buat teman teman di seluruh indonesia yang ingin bergabung bersama kami menuju perubahan yang lebih sukses utnuk masa depan.
Kompetensi seseorang bisa ditingkatkan melalui pengembangan pengetahuan, skill dan sikap/karakter dari yang bersangkutan. Outbound jakarta di outdoor bertujuan menggali dan meningkatkan skill dan karakter/sikap individu.

"Itu perlu proses. Untuk hasil yang bagus, outbound itu minimal tiga hari, fasilitas harus memadai dan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Dan, yang penting, fokus pada hasil, bukan pada aktivitasnya itu sendiri."
NOTE : Mengenal lebih jauh tentang Provider outbound jakarta


OUTBOUND JAKARTA MEMILIKI PEAK ADVENTURE YANG BERKUALITAS

OUTBOUND JAKARTA
PROVIDER OUTBOUND JAKARTA


Untuk bisa menghasilkan peak adventure, kegiatan-kegiatan dalam out bound harus bisa mengeluarkan partisipan dari comfort zone mereka. Tapi diingatkan, peak adventure tiap-tiap orang berbeda sehingga instruktur tidak boleh memaksa peserta yang tidak berani melakukan kegiatan tertentu.

Jangan memaksa, tapi instruktur bisa membantu dengan persuasi dan mendampingi peserta yang tidak berani. Outbound pada dasarnya mempertemukan antara kompetensi dan risiko. "Jangan sampai risikonya terlalu tinggi sehingga malah menjadi miss adventure."

Peak adventure tercapai bila risiko dan kompetensi proporsional. Oleh karenanya, mengingat makin menjamurnya penyelenggara outbound saat ini, perusahaan perlu hati-hati. "Pilihlah outbound provider, management outbound yang reputasinya bagus, memiliki standar keamanan tinggi dan instruktur yang qualified.

Dan kami outbound jakarta salah satu dari segala provider outbound lainya yang memiliki kriteria terbaik dan terprofesional dalam peak adventure dan seluruh program nya. 
NOTE : Bila artikel ini berguna buat teman teman semua harap di share ke teman teman lainya ya, agar bermanfaat buat teman teman semua. Thanks :)
SALAM PERUBAHAN....
CONTACT US
Base camp center :
jl. Eka Dasa No 3 Komplek Wisma Anggara
kel. Menteng Dalam
Kec. Tebet
Jakarta Selatan, 12870
Hp : 0858-8144-0514
Email : outboundindonesia1@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar