Jumat, 12 Agustus 2016

OUTBOUND SCHOOL


Outbound Indonesia merekomendasikan program pelatihan OUTBOUND SCHOOL untuk memberikan pengalaman pembangunan karakter bagi kaum muda dengan mengajar melalui alam terbuka bukan untuk alam terbuka.
OUTBOUND SCHOOL

Ekstrim dalam melakukan hal yang paling benar dan menciptakan akal yang terbaik. outbound Indonesia akan membantu Anda melakukan pelatihan yang jauh lebih tinggi dan lebih jauh dari yang anda miliki sekarang.
Proses pembelajaran dapat berlangsung di hamparan luas alam terbuka di indonesia, di hutan belantara  atau di atas pegunungan.
Siapkan diri Anda untuk ber experience, Prepare fisik menantang, ketangguhan mental dan emosional untuk mebanggakan dalam menemukan bahwa Anda mampu lebih jauh dari yang Anda miliki sekarang.
Pelatihan program ini, tidak seperti pelatihan di provider Outbound lain nya, dan tidak ada camp musim panas atau tur. Tetapi pelatihan program outbound school yang dimiliki outbound Indonesia ini adalah dengan melalui elemen dan pengolahan yang telah dilakukan dari pengalaman.
Pelajar atau siswa datang dan pergi dalam mengikuti pelatihan program ini hanya dengan pemahaman kemampuan abadi dan nilai-nilai mereka dalam pemindahan pengalaman alam terbuka untuk hidup di rumah, di sekolah atau di tempat kerja agar menjadi lebih berguna.
Hasil dari program ini bagi pelajar atau siswa dari segala usia dan semua lapisan masyarakat adalah menemukan kekuatan baru, menemukan karakter kepemimpinan dan pelayanan.
Bagi teman teman yang masih bingung untuk memilih program tersebut dan ingin lebih detail dalam mempelajari program lain nya, Teman teman dapat menghubungi Provider outbound kami di :

CONTACK US
OUTBOUND INDONESIA


Base Camp :
Jl Eka Dasa No 3 RT 02 RW 01
Komplek Wisma Anggara
Kel. Menteng Dalam Kec. Tebet
Jakarta 12780
Program Director : 
Bayu Wibowo : 0858-8144-0514

Email: Outboundindonesia1@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar